Kamis, 07 April 2011

Siapa Bilang Orang Miskin Dilarang Pacaran

saya tak punya konsep, ide atau khayalan konyol untuk menulis postingan ini, makanya postingan ini cukup singkat tapi juga tak kalah menghibur (makanya baca sampai habis), hanya teringat saja kejadian beberapa bulan yang lalu ketika saya dan teman" hidup melarat, miskin, menderita, kudisan, kurap, kutu air dll, itu semua akibat terlambatnya pasokan kiriman uang, di saat keadaan begini tiba" muncul suara yang berkata apakah orang melarat, kismin begini bisa punya pacar??.

dan akhirnya timbul pula pertanyaa sebagai jawaban yang berkata siapa bilang orang miskin dilarang punya pacar??.
setiap orang baik kaya, miskin, tampan, jelek, hitam, putih, semua berhak punya pacar, memang apa masalahnya??, katanya sekarang orang kalau pacaran harus pakai modal dan model yang bisa memenuhi kriteria itu cuma orang" elit karena tiap kali jalan sama pacar itu harus atau minimalnya pergi makan, nonton, dan untuk menuju tempat makan harus memakai kendaraan pribadi minimalnya motor kalau bisa roket mobil, kalau begitu orang miskin kapan dapat pacar??, jangankan membuat orang makan untuk makan sendiri saja susah kemana" juga hanya numpang sama orang atau naik angkot biasa juga hanya jalan kaki (dikutip dari curhatan teman) .

jangan menyerah kawan tak selalu yang berkilau itu indah, yang bagus itu tidak harus mahal dan yang mahal itu tidak harus bagus, walau kehidupan ini di katakan miskin tapi hati dan perasaan kaya dan bersinar, itu terbukti dari beberapa orang yang pacarannya bergaya elit cenderung lebih cepat berakhir dan lebih cepat ganti" pacar,  semuanya serba instant tak ada proses tak ada hati, tapi bagi kita yang tampan ini pacarannya biasa saja, akan lebih romantis, tahan lama, lebih bermakna karena melalui proses suka dan duka, juga tidak memilih" semua bisa asal ada yang suka .

tapi timbul pertanyaan baru jika orang miskin dapat pacaran apakah orang jelek dilarang pacaran??, apa bedanya orang jelek dan tampan di mata wanita??, setelah membaca nanti simpulkan sendiri jawaban anda dan mohon siapkan perlengkapan membacanya ini dia jawabannya DISINI

13 komentar:

  1. kalau Gue mikirnya dulu begitu..
    secara kalau mau kencan khan harus ada duit..:p:

    BalasHapus
  2. @i-one : tak perlu ada duit sob, duit itu cuma benda bukan cinta .. :i:

    @nhisa : kamu juga kernnn abisss .. :g:

    BalasHapus
  3. ah masa sih...??? saya kalo pergi ma pacar malah milih yang gratisan aja... nonton basket, ke pante,,,,, saya juga gak mau pacar saya ngabis2in duit cuma wat pacaran....

    BalasHapus
  4. @Aina : itu memang cara yang baik dan konon katanya orang sebaik itu cepat dapat jodoh dan merit cepat .. hehehee.. :g:

    BalasHapus
  5. yuhu.............. merdeka hidup kere :r:

    BalasHapus
  6. hai Rhyfhad (agak susah nulis nama km), buat aq pacaran dan cinta itu global koq...tak mengenal usia, harta, bahkan fisik skalipun...
    jd org jelek jg bs tuh pacaran :)
    oya, makasih ya sudah mampir di blog saya :)
    blog km jg bagus
    salam kenal

    n saya nge follow blog km jg

    BalasHapus
  7. Pacaran itu milik semua orang
    siapa aja berhak, dengan satu syarat : ADA YANG MAU.. heheh

    BalasHapus
  8. eeeeehhmmm....masalahnya bkn berhak ato tdk, tp bisakah baik org kaya, miskin, ganteng, jelek atau cantik melakukan pola "pacaran sehat"....ngeri sekali liat pola pacaran jaman sekarang...memprihatinkan.

    BalasHapus
  9. orang miskin belum tentu miskin terus . . .
    dan orang kaya belum tentu kaya terus . .

    BalasHapus
  10. @januar : okeh anak muda .. :r:

    @gloria putri : kata"mu itu sangat tepat buat teman saya "januar" :t:

    @itik bali : setujuuu...!!, itu syarat yang memang memenuhi undang" :k: ..

    @jingga : memang anak muda jaman sekarang jangankan pola pacaran sehat, pola hidup sehat saja sudah memprihatinkan :j: ..

    @wold online news : jelasss.... tak selalu kaki kanan melangkah kedepan :m: ..

    BalasHapus
  11. visiting back!
    ah, kalo pacaran itu masalah cinta sih, bukan masalah duit. kalo udah cinta, gak ada duitpun tetep jalan aja. hehehe
    :D

    BalasHapus
  12. but u must think hny anak kecil saja yang ndak boleh pacaran! hihi.

    tks for visiting my blog just now:)

    BalasHapus

kalau sudah baca beri komentar dan tunggu komentarnya saya seleksi dulu karena banyak komentar yang tak bertanggung jawab ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Barter Link Yukk..!!

Photobucket